harga motor yamaha terbaru, harga motor honda terbaru, harga motor suzuki terbaru, harga motor kawasaki terbaru, harga motor bekas terbaru, harga motor kredit terbaru, harga motor ducati, harga motor baru,

Wednesday, April 23, 2014

Harga Yamaha New Vixion Terbaru Bulan Juni 2015

Harga Yamaha New Vixion - Motor ini adalah motor keluaran yamaha yang terbaru di 2014 ini dan merupakan generasi penerus dari motor versi sebelumnya yaitu motor yamaha vixion. Spesifikasi untuk motor ini sebenarnya  hampir sama dan mirip dengan vixion terdahulu. Namun sebagai motor baru tentunya motor ini telah ditambah dengan fitur-fitur yang baru. Fitur-fitur / kelebihan dari motor yamaha new vixion diantaranya :
  • Color Monocross ( Shock Berwarna )
Yamaha new vixion ini di persenjatai dengan suspensi belakang berjenis monocross. Menariknya shock tersebut memiliki tampilan yang lebih berwarna, sehingga motor ini pun terasa semakin sporty.
  •  Lampu Depan Model Baru dengan Tambahan Visor ( New Headlamp With Visor )
Motor sport yamaha terbaru ini dibekali dengan lampu depan berdesain baru yang berukuran besar guna pencahayaan yang maksimla. Dan menariknya, pada desain lampu depan tersebut juga di pasangi dengan visor yang bergaya atraktif, sehingga membuatnya terkesan lebih gagah dan sporty.
  •  Slim and Simple Rear Body Design
Desain untuk bagian belakang motor ini di buat lebih ramping dan sederhana di bandingakan dengan vixion lama. Sederhana di sini maksudnya adalah bahwa body ini dibuat tidak terlalu rumit, itu terlihat dari Handle belakang motor yang ternyata di buat menyatu dengan bodynya. Ini akan menjadikan tampilan terlihat body motor semakin terlihat kokoh karena tidak terlalu banyak sambungan pada body.
  • Rem Belakang Memakai Cakram
motor sport yamaha ini telah dilengkapi dengan rem cakram di kedua rodanya. Ini berbeda dengan vixion lama yang hanya menggunakan rem cakram di bagian depan saja dan belakang masih rem tromol. Alhasil new vixion ini memiliki daya pengereman lebih tinggi dan kuat sehingga tingkat keamanan pengendara bisa lebih terjamin.
  • New Sharp Front Flasher
Si vixion baru ini di bekali dengan lampu sein bagian depan dengan model terbaru. Uniknya, lampu tersebut berukuran kecil & meruncing mirip dengan bagian depan ikan hiu, sehingga kesan trendi dan aerodinamis pun terpancar jelas pada motor ini.
  • Super Bike Fuel Tank Design
Tangkinya sendiri didesain dengan ukuran yang besar layaknya motor-motor balap, ini semakin membuatnya terkesan lebih bergaya. Dan pada tangki ini lah bisa dibilang adalah salah satu perbedaan yang mencolok antara vixion baru & juga vixion lama.
  •  High Tech Spedometer
Motor sport ini dilengkapi dengan spedometer kombinasi analog dan digital yang berteknologi tinggi yakni digital interaktif "Human To Machine". Ini pun juga terbukti dengan jelas, ketika hendak menghidupkan mesin dengan memutar kunci motor. Terlihat jelas ada tulisan " HI bro" pada layar digitalnya.
  • Big Bike Muffler Design
Knalpot yang dimiliki telah didesain dengan sangat baik dan sedemikian rupa sehingga menghasilkan knalpot layaknya motor balap.
  •  Velg Sporty R15 Concept
Sesuai namanya, motor new vixion ini di bekali dengan velg bergaya sporty pada kaki-kakinya. Menariknya, velg tersebut merupakan velg hasil adopsi dari salah satu motor sport besutan yamaha juga yaitu yamaha r15.
  •  Ban Tubeless Berukuran Besar
Motor ini di bekali dengan Ban tipe tubeless berukuran lebar pada kaki-kakinya, ini berguna agar motor ini bisa tetap bermanuver stabil ketika dalam kecepatan yang tinggi maupun ketika melewati tikungan. Dan hal ini merupakan perbedaan yang langsung bisa terlihat jika dibandingkan dengan vixion lama.
    Dari segi desain motor inipun terlihat lebih elegan dengan tampilan stripingnya yang lebih terlihat sporty dan gagah. Motor ini memiliki 5 pilihan warna yang berbeda. Warna -warna itu antara lain Red Lightning (merah), Black Bolt ( hitam), Purple Strike (ungu), White Flash (putih) dan terakhir Motogp Livery Special Edition ( biru-putih ).
    Harga Yamaha New Vixion
    Yamaha New Vixion Red Lightning
    Harga Yamaha New Vixion
    Yamaha New Vixion Black Bolt

    Harga Yamaha New Vixion
    Yamaha New Vixion Purple Strike

    Harga Yamaha New Vixion
    Yamaha New Vixion White Flash
    Harga Yamaha New Vixion
    Yamaha New Vixion Motogp Spesial Edition
    Sumber Gambar : http://www.yamaha-motor.co.id/new-vixion/color/

    Yamaha new vixion ini dibekali yamaha dengan mesin yang berkapasitas 149,8 cc, 4 langkah, 4 Valve SOHC, Fuel Injection System yang menggunakan sistem pendingin berupa cairan. Mesin tersebut mampu mengeluarkan power/ tenaga maksimal hingga mencapai 12.2 kW (16,59 PS) / 8500 rpm, dan memiliki torsi maksimum sebesar 14.5 Nm (14.8 kgf-m) / 7500 rpm. Berkat spesifikasi mesin seperti itu, motor ini mampu berakselerasi cepat yakni untuk mencapai kecepatan 0 - 60 km/jam cuma dibutuhkan waktu 4,1 detik saja. Saat dilakukan uji kecepatan, motor ini ternyata sanggup mencapai kecepatan 134 km/jam. Meski dalam keadaan cepat , motor ini masih tetap nyaman dan juga stabil.

    Mengingat telah disematkannnya juga teknologi injeksi pada motor besutan yamaha ini, tidak khayal jika konsumsi bahan bakar menjadi lebih hemat. Bahkan dalam sebuah uji coba yang dilakukan, motor new vixion ini 11 % lebih hemat jika dibandingkan versi yang sebelumnya. Dan yang tidak kalah pentingnya, gas buang yang dihasilkan motor ini lebih bersih sehingga ramah terhadap lingkungan.

    Harga yamaha vixion new 2014 terbilang terjangkau dan hampir sama dengan motor yang sekelas. Simak Spesifikasi dan Harga yamaha vixion 2014 lightning berikut ini !

    Spesifikasi Yamaha New Vixion:

    1. DIMENSI
    •  memiliki panjang motor adalah 2,010 mm, lebar 705 mm dan memiliki tinggi 1,030 mm.
    • Jarak terendah untuk  ke tanah adalah 165 mm.
    • Jarak sumbu roda milik adalah 1,300 mm.
    • Berat  saat kosong adalah 129 kg.
    • Kapasitas bahan bakar yang mampu di tampung oleh nya hingga mencapai 12 liter.
         2. MESIN
    • memiliki mesin yang bervolume 149,8 cc, 4 langkah, 4 Valve SOHC, Fuel injection  yang bersistem pendingin cairan.
    • Jumlah silinder yang dimiliki  adalah 1( tunggal ) dengan posisi tegak.
    • Daya maksimum  ini mencapai 12.2 kW (16,59 PS) / 8500 rpm, dan memiliki torsi maksimum sebesar 14.5 Nm (14.8 kgf-m) / 7500 rpm.
    • Untuk menyalakan mesin dapat menggunakan 2 cara yakni electric starter dan kick starter.
    • Tipe kopling utnuk yaitu Basah, Kopling Manual dan Multiplat.
    • Kapasitas oli  mencapai : total 1,15 liter, sedangkan untuk pergantian periodik hanya 0,95 liter.
    • bertipe 5 Transimisi.
         3. RANGKA
    • memiliki rangka kuat, dimana tipe rangkanya yaitu Pressed Backbone.
    • Suspensi depan mengunakan suspensi jenis teleskopik, sedangkan belakang menggunakan lengan ayun (link suspensi monocross).
    • menggunakan cakram pada kedua roda, dimana untuk yang depan menggunakan cakram hidrolik berpiston ganda dan belakang menggunakan cakram hidrolik berpiston tunggal.
    • Ban depan menggunakan ukuran 90/80 - 17 M, sedangkan ban belakang berukuran 120/70 - 17 M.
         4. KELISTRIKAN
    • Sistem pengapianan yang digunakan oleh yaitu Transistorized Control Ignition (digital ).
    • Busi milik  bertipe  : CR8E (NGK) dan U24ESR - N (DENSO).

    Harga Yamaha New Vixion - Bulan Juni 2015 :

    • Harga Yamaha New Vixion                         Baru - Rp 23.550.000
    • Harga Yamaha New Vixion Motogp Livery Baru - Rp. 23.700.000
    Selain itu baca juga ulasan lain tentang Harga Yamaha r15. Terima kasih by http://pusatreviewmotor.blogspot.com/

    Harga Yamaha New Vixion Terbaru Bulan Juni 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

    0 comments:

    Post a Comment